''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Sunday 8 November 2009

HTC TOUCH, HP gua neehhhh !!!


HTC TOUCH,atau dikenal juga HTC P 3450 Adalah salah satu produk dari HTC, yang mengusung konsep touch screen yang nyaman, sejak penayangan iklan perdananya di tv saya langsung tertarik, tapi baru beberapa bulan ini saya bisa membelinya, walaupun spesifikasinya masi lumayan rendah, tetapi fiture yang di suguhkan lumayan lengkap, ngak kalah ama BLACK BERRY, aku bangga punya hp ini, walaupun jarang seeh aku gunain karna takut lecet.. hehehehe EITTZZZ, Walaupun dah penah jatuh berkali-kali tapi cassing nya ttp mulus, cuma stylusnya sempet patah sih :(
walaupun begitu secara keseluruhan saya mengacungi jempol untuk hp satu ini, apalagi diukung oleh windows mobile :)

No comments:

Post a Comment