''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Sunday 10 October 2010

Sekilas NOKIA TRANSPARENT CONCEPT handphone

translated by google :
maap terjemahanya nacur.. aku males nerjrmahin sendiri.. hahahaha

Tercatat pada tren dari gadget transparan mengagumkan , desainer Kolumbia Juan Carlos Garzon telah mengarang desain ponsel untuk Nokia yang menambahkan beberapa transparansi ke semua conversations. Anda Antarmuka sentuhan dan jelas memberikan pandangan sederhana yang tombol Anda menumbuk, sementara semua bit elektronik disimpan di bawah di kandang putih.

nokia transparent phone concept


nokia concept transparent phone

. Bila tidak digunakan, layar sentuh memudar, hanya menyisakan bagian bawah putih dan bagian atas kaca-seperti itu tidak memberikan banyak petunjuk tentang identitas sesungguhnya sebagai telepon. Bagian atas jelas lampu menelepon dari dalam, memberikan kekuatan tampilan lebih dan membuatnya lebih mudah untuk melihat apa yang Anda lakukan, bahkan dalam gelap.

see through nokia cell phone

Meskipun terlihat sangat kompak, bagian bawah rumah juga kamera 5 megapiksel - membuat ponsel ini sebanding dengan banyak desain ponsel yang lebih konvensional di pasar saat ini. Kami berpikir desain, bersih renyah akan menjadi pemenang dengan junkies desain, meskipun seperti semua gadget transparan akan sedikit magnet sidik jari.

Show comments
Hide comments

1 comment: