''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''

Thursday 5 December 2013

Meeting Again !

Alhamdulilah saya Ucapkan Kepada Alloh Taala karena pada hari ini saya sudah sampai di rumah dengan selamat.
Selasa pagi dengan memakai sepeda MTB aku mengayuh kekantor, waktu menunjukka pukul 5.00 Wib. samapai di sana aku dan my boss, segera bergegas ke bandara Adi Sutjipto jogja, kami segera konfirmasi kedatangan dan menunggu di lounge keberangkatan.. ternyata bu wenny sudah tiba duluan, beliau lebih cepat take off dengan air asia, karena berbeda jam enerbangan dengan kami, kemudian 15 menit berlalu petugas bandara segera mempersilahkan penumpang ke pesawat Lion dengan kode penerbangan JT 0561, ya walaupun rada molor dari jadwal tertera di ticket. Selang 45 menit, kami sudah sampai de bandara Soekarno Hatta Cengkareng,

karena waktu sudah menunjukkan pukul delapan, kami segera terburu-buru ke halte Damri untuk menuju Gambir, tak selang berapa lama Bus pun datang, kemudian kami sampai di halte Stasiun gambir 2 Jam kemudian. Sampai di gambir langsung menyeberang jalan menuju kantor YKEP di jalam merdeka timur, bersebelahan dengan gedung pramuka. Rapatnya cukup Alot juga , karena bapak" ini notabene adalah Pensionan Militer, namun apa daya mereka Pesona bu wenny telah menaklukan mereka, aku pun cuma bisa ngakak karena se galak apapun para bapak" itu ngak bergeming setelah adu debat dengan Bu Wenny Puket 1 Stikes ini. walaupun sempat terhambat laptop mati, namun akirnya rapat, selesai pukul 15.00WIB, kami bergegas keluar, namun akirnya kita berpisah sendiri" Kepala Stikes, bersama Puket 2, sudah pamit duluan karena pesawat take off jam 16, sedangkan Puket 1, entah langsung menghilang kemana, karena beberapa hari ke depan masih ada tugas di DIKTI. Aku dan Pak bos, naik taksi menuju hotel biasanya, di Green Aila Prapatan, daerah Kwitang, namun Yang harga 500k ternyata udah full, nah akirnya magrib" kita kembali ke gambir lagi untuk, reservasi di Salah satu penyelenggara tour yang berkantor di sana,, akirnya kita dapat Hotel di daerah pecenongan, di RedTop Hotel,

wah rupanya nih hotel Bintang 5 an , ya security check na lengkap, padahal di green aila aja, yang hotel nya juga gede dan ngak serumit ini.. berjalan di atas red carpet ada pohon natal setinggi 6 meter di depan pintu masuk.. Keren juga nih tukas ku dalam hati.. Kemudian sambil menunggu urus sewa kamar, aku duduk di Lounge nya yang menurutku juga udah mewah, banyak orang asing berkeliaran di sini juga, ternyata banyak juga orang asing di sini, ada bule, orang india, orang jepang.. hehehe Kemudian kami dapat kamar di lantai 12, di kartini Room,

ya kamarnya sih ngak se mewah presiden suit, tapi menurutku juga udah sangat" nyaman, maklum harganya juga yang termurah kelles.. hahaha view nya ke pool, ada tv 32", kamar mandi ada bathtube nya.,
Dan berkarpet pula.. wahh betah nih aku.. walau AC nya memang rasanya duingin bangat..., Paginya Setelah sholat Subuh aku nonton Animax dulu, asik nih lagi di puter Hunter X Hunter, abis Itu Bleach... nah abis itu kita jalan" ke LT3 di Pool nya.. wakaka yang pada berenang lansia 50++, pak bos ku malu malu mau renang bareng mereka.
cekakakaka, kalau aku sih ogah berenang, mending baca korang sambil menikmati langit biru pagi itu.. hahahaha. setelah itu kita, mandi kemudian makan pagi di Restauran bawah.. hahaha mupung free nih makannya di banyak" in di jogja mah kapan ada makanan kaya beginian.. Gratis lagi bisa makan sepuasnya..Setelah itu Kita check out jam 11 pagi, kemudian survey ke Mall of Indonesia naik busway, Eh busset nih mall Beda banget ya sama di Amplazz.. Keren, megah, ada banyak permainannya di dalem, ngak rame" amat.. nyaman deh pokok nya. di kelilingnya di apit apartemen"

hahah new experience nih. Kemudian kita Ke gambir lagi beli tiket pulang, dan akirnya jam 21.00, kita naik taksaka malam dan sampai jogja pagi ini.. yah ini lah segelintir pengalaman ku kalai ke sekian ke jakarta... pengalaman buruk na ngak sah aku critain deh, yang di share yang enak" aja :) Ok... Terlepas dari semua itu.. mari kita kembali ke aktivitas semula.