''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Monday 9 December 2013

Pesona Kato Yuki

Siapa sih yang tidak mengenal artis cantik ini... Yap benar Yuki kato, Pemudi kelahiran april 1995 ini benar benar membuatku terpesona. Emm kalau di bilang cantik sih relative.. tapi apabila aku bandingkan dengan Asmirandah, atau Putri kirana kayakna memang mungkin masih kalah :P, namun entah kenapa Karakter yang dia perankan tuh selalu "EH" banget gitu di hati aku.. kayak nya karakter maupun penjiwaanya pas banget ama orang nya. Penilaian ini saya ambil dari median statistik sinetron yang dia bintangi. Hahahaha Kalau boleh jujur dia itu menggemaskan, bikin geregetan gimana gituh.. wkwkwk 'loh aku nge fans ?" ahaha mungkin saja.. siapa yang tahu. Emang sih di kehidupan normal, cewek yang model seperti dia, trus rada rada ngeselin, tapi sebenernya hatinya baek.. tuh lebih berasa nuansa Persahabatannya.. ecieh.. Keingen jaman jaman Sekolah aja nih.. Sayang sekarang  sudah ngak punya teman akrab lagi, apalagi cewek.. ya temen tapi ngak deket banget. Oit malah curhat. Ok ok make a wish aja buat Yuki-chuwaan. kalau seandainya aku kamu beri 1 kesempatan... yang aku ingi ialah.... kamu cosplay jadi rukia, dan aku jadi Byakuya.. awkwkwkw #DiLemparGenteng.

No comments:

Post a Comment