''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Friday 13 December 2013

So Hard !


What The Hell this..meratapi nasip... Really-realy i don't understand... aku sudah berusaha mengerjakan apa yang aku tahu, segala ilmu kesaktianku sudah aku keluarkan, namun masih juga aku mengalami kerugian demi kerugian. Unpredictable market memang tidak pernah kenal ampun, seperti labirin baja yang tak kan pernah memberitahukan dimana ujung jalan akan berakhir, ibarat melodi melantun kematian, membuat bimbang seorang pengembara, seperti berjalan di jalanan beku, menatap kosong semua arah. Hanya jiwa api dalam diri yang terus menopang asa. Aku berjanji untuk tak kan pernah menyerah, aku akan terus mengasah, dan mengasah kemampuanku, dan akan aku pertajam segala kesaktian ku... aku tidak mau pulang dengan tangan hampa, aku harus memberikan senyuman kepada ke 2 orangtuaku, hanya itu tekad ku sebagai pengembara !. Bukan keluhan, aku hanya memberikan semangat untuk diriku sendiri ! Go go go afri !!

No comments:

Post a Comment