''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Monday 25 November 2013

25x11x2013

Hari ini.. Market bergerak lambat, ibarat melody mengalun sendu, Tak pelak hari ini hari senin waktu indonesia Barat, dan masih adak waktu 10 menit ke depan sebelum Pasar New York terbuka. Pagi ini sampai dengan petang ini sudah mencatat beberapa positif target, walaupun belum sesuai dari harapan, namun di syukuri saja ALHAMDULILAH, Alloh SWT masih selalu memberikan rizkinyakepada para hambanya.
Coba lihat meja kerja saya...

hamparan hitam dan hijau dari lilin-lilin ini yang selalu menjadi pemandangan saya.. Bosan ? ya.. saya pun juga merasa begitu, bagaimana tidak.. ini seperti grafik heart rate yang terpasang di rumah sakit :). Namun terkadang saya merasa ini adalah sebuah Game... ya Game dalam artian sebenarnya dimana kita para pedagang berlomba mencari Keuntungan. Dengan kata lain di jendela inilah, Perdagangan Antar Negara, dan antar benua dilakukan... dalam kacamata saya pribadi.. mungkin bagi anda sekalian ini hanya Sebuah tab windows program yang membosankan. Well mungkin berita tentang Home Sales di amerika akan menjadi pemicu pergerakan yang signifikan, namun sepertinya saya harus di kantor kembali pada jam 22.00 nanti jadi otomatis saya tidak bisa mengikuti alur para pedagang di luaran sana.. ohh bukan berarti saya harus melewatkan setiap kesempatan di jaman ini sudah tersedia remote server.. so let's do it by the hand held.. hahaha.. :)

No comments:

Post a Comment