''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Sunday 24 November 2013

Always the Beginning

Malam ini, seperti malam sebelumnya,... aku berencana untuk mendepositkan beberapa rupiah untuk aku jadikan modal kembali dalam berdagang. Aku akui sejujurnya Aku masih merasa bahwa kemampuanku belum juga bisa mencapai level BEP ku sendiri, dan aku akui, banyak dari koleksi Stoploss ku yang memberikan banyak negatif di prestasiku. Sangat panjang memang kalau diceritakan kenapa aku berjalan sejauh ini, Berawal dari cita-cita bodoh yang selama ini masih aku percayai sebagai salah satu Goal dalam hidup ku. Sore ini banyak aku habiskan waktu di depan Neetbok ku untuk sedikit mereview kembali lilin lilin satu minggu yang telah lalu, terkadang membuat stress.. namu juga terkadang membuat bertambah semangat. Tak pelak resiko dari semua bisnis ialah efek samping nya pada fisik maupun mental seseorang. Sudah hampir seminggu aku meningalkan aktivitas sosial internet, Entah mengapa aku menjadi sedikit alergi dengan Facebx, Twt, Inst,... well biasanya tongkrongan anak muda memang di situ sekarang. namun aku rasakan hal tersebut itidak banyak manfaatnya.

Mungkin sedikit meniru dari Para senior... dalam setiap perdagangan selalu saja ada hal menarik untuk di jadikan project.. dan belakangan ini saya sedang sibuk dengan observasi "The 6 Candle" Memang sih ini mungkin tidak adakaitanya dengan disiplin ilmu yang pernah saya pelajari, namun banyak hal yang saya temukan dengan hal ini. Saya pun sudah menyiapkan dengan menyewa sebuah server yang berlokasi di Los Angles, untuk sedikit membantu observasi ini.. ya kita tahu sewa server luar lebih murah dibanding server lokal, dan koneksinyapun memuaskan sampai saat ini. Okey kita nanti saja esok apa yang akan saya tulis.. karena kita tahu market masih tertidur pada hari ini... ok.. see u nekt 20 hours.

No comments:

Post a Comment