''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Tuesday 26 November 2013

Morning Intermezzo

Dengan rasa masih setengah hati meningalkan bantal, dan harus melaksanakan kewajiban 5 waktu.. aku pun memulai pagi ini, dengan Bismillah. Aku lihat email di smartphone ternyata sudah ada email confirmation daily yap. alhamdulilah penuh syukur aku ucapkan. beranjak ke alinea aktivitas berikutnya, karena agak males buka komputer di ruang kerja karena masih capek lembur tadi malem sampai jam 00.00, aku buka lah Buku ajaib aja, sambil mendengarkan 101.7 Fm,

mulailah aku mengetik salam pagi kali ini. Ternyata tampilan blog ku memang sudah sangat usang dan celakanya diriku lupa bagaimana mensetting nya.. hahaha sambil menikmati teh dan sari roti.. kucoba untuk memperbaiki daily jurnal ku ini. yaa yu know mumpung lagi mood, niat baik harus segera dilaksanakan. :) Well sebelum membuka ladang lilin memang ada baiknya membaca berita berita lokal seperti yang kebanyakan orang sok penting lakukan. Well over all, let's begin with all Hapines and all full hopes, for today ! Ganbare

No comments:

Post a Comment