''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Friday 29 November 2013

a Bad News

Sore ini aku pulang dengan wajah lesu, bagaimana tidak.. ya pertama kali aku membuka meta trader, aku lihat lilin-lilin masih dalam posisi minus, dan sampai saat ini terpaksa aku hedging... jum;at memang keramat sih.. hari terakir perdagangan...ditambah lagi denger kabar besok selasa ai arus take off ke jakarta ikut pak bos, untuk bersama rombongan STIKES di suruh menghadak ke YKEP jakarta... rasanya Galaw aku.. yaah secara aku tuh males banget ke jakarta kalau dalam rangka kerja.. ngak asik ngak bisa bebas nge bolang, walau semua pasilitas aku di bayarin.. walau makan siang nya Hokben sekalipun walaupun ...apapun..masih inget banget pas nginep nya di wisma pertamina.. kebetulan memang hotel nya ngak ada yang deket ama kantor YKEP di daerah Jl. Medan merdeka timur.. apa boleh jadi Ya bisanya nginep di wisma pertamina.. sebelumnya aku ngak kebayang tuh gedung sekian lantai kamarnya horor macam itu...>_< ...

yasudah lah apa boleh buat... hal selanjutnya ialah ketika di kabari Temen ku Tita, yang tadinya janjian mau dinner di hakone gagal maning gagal maning son.... pertama dulu gegara ujan... kemudian sekarang dia lagi sakit.. ya sebenernya aku ngak menyalahkan keadaan namun ya memang terbersit rasa kecewa sih kalau lagi ngak enak hati.. hehehe namun ya Aku berdoa aja semoga dia lekas sembuh, Gimanapun dia tuh temen ku udah lama, aku juga sering ngerepotin dia...dia tuh orang nya juga baik, jadi aku juga ngak boleh terlalu Kecewa dengan itu pokemon semoga dirimu lekas sembuh aku udah ngak sabar nih makan ramen nya hakone,.. nyam-nyam..

No comments:

Post a Comment