''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Wednesday 27 November 2013

Busy Meeting Day

Haaaaaaaaaaahh... itu kata pertama yang aku ucapkan sambil rebahan di kasur megangin kepala yang pening...Alhamdulilah masih aku temui hari hari menyebalkan seperti ini karena sehabis rapat pastii aku dapet pr terus.... Berawal tadi siang setelah zuhur aku dan pak bos Di undang Rapat Kembali ke STIKES A. Yani Yk. untuk mmembicarakan masalah furniture gedung baru, kebetulan dalam rapat itu selain kami, ada Pak budi selaku kepala keuangan, ada Bu weny Selaku Kepala Prodi sekaligus wakil ketua , ada Pak hardi kepala bidang pengadaan, dan juga ada pak bambang dan pak Sigit.. ya seperti biasa rapat selalu diawali banyolan banyolan oleh pak budi dan bu weni.. yaa lebih tepatnya kaya OVJ lah kalau kita" ini yang rapat.. tapi ada hal yang paling membikin pening ialah ketika YKEP yang notabene pengurus baru itu meminta pemaparan ini itu.. aduh males ngomongnya ya.. pokonya ya RUwet gitulah ceritanya kami " di undang ke jakarta selasa besok...Jujur itu yang membuat ku galaw.. karena aku males banget ikut" an kena getah.. "Kampret" tukas ku dalam hati.......

 (Pict: Lagi Tinjauan ke Lab Praktek Keperawatan Banyak mayat" plastik berserakan di sini... serem)

ya namun sedikit menghibur juga ketika mereka mereka ini Nge banyol.. bisa jadi tombo stress.. terlihat tadi pak budi juga lagi pening banget.. dan ngrayu" bu weni buat mbuat dokumen yang akan di paparkan... Ntah lah Hari ini bu weni juga keliatan Akrab dengan ku juga banyak ngajakin ngobrol masalah ini itu.. sampai obrolan ngak jelas.. hahaha sebenarnya sih aku juga rada rada gimana soalaya ya karakteristik na mirip Sahabatku Nona Felly yang childis lebay gimana gitu....Jadi keinget masa lalu yang indah awk awk awk.... #segitunya. Well .. sepertinya aku memang harus bersyukur saat ini aku baru di beri nasip Rekoso kaya beginian.. Semoga bisnis sampingan ku ngak terbengkalai.. amin itu saja yang aku harapkan.

No comments:

Post a Comment