''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Monday 3 April 2017

Google PAC-MAN April mop.


Mencengangkan memang pada tanggal 1 April 2017 kemarin Google membuat keisengan dengan merubah map miliknya menjadi arena bermain Pac-man. Pada saat pengguna android maupun iOs membuka aplikasi Google Maps melalui perambahan web maka akan ada icon miss pac-man di sana tepatnya di atas tombol ''Current Location'' di sisi sebelah kanan layar, dan ketika kita sentuh maka permainan akan langsung di mulai. Arena permainannya pun berupa peta acak dari kota-kota di seluruh penjuru dunia, seperti London dan New York bagi pengguna android. Namun menurut pantauan Bang Gledek, untuk yang di iOS miss Pac-man akan muncul di lokasi peta dimana pengguna saat itu berada.


Hal serupa juga akan terjadi saat kita membukja aplikasi Google Maps di perambahan web PC kita. Icon miss Pac-man tersebut berada di sebelah kiri layar di samping icon kotak google earth

Sayangnya keisengan Raksasa mesin pencari itu hanya berlaku di tanggal 1 April saja, dan tidak akan kita jumpai di hari hari lain.

Keusilan Google ini sebenarnya juga sudah terjadi di April mop 2015 silam, hanya saja perbedaanya pada aplikasi android petanya tidak di acak seperti yang terjadi pada tahun ini.

No comments:

Post a Comment