''For no other reason when I fight like this, if not for the people I love''


Sunday 9 April 2017

Mifi ANDROMAX M3Y, Cocok Buat Anak Kuliahan.



SMARTFREN, Andromax M3Y adalah salah satu produk MIFI dari smartfren yang diperkenalkan di pasaran pada Juli 2016 lalu. Produk ini bersama M3Z menggantikan produk-produk mifi sebelumnya yang sudah discontinued.

4G LTE hal inilah tentunya yang menarik bagi saya dan tentunya menarik bagi para mahasiswa untuk membeli mifi Andromax ini. Dilihat dari spesifikasinya danj dari bentuknya yang sangat kompak sekali menjadikan mifi ini pilihan tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu dengan harga yang di bandrol hanya 339 ribu saja, sudah mampu mengUpgrade semua device kita, baik itu Handphone android kita yang masih di jaringan 3.5g, maupun Laptop kita yang mungkin koneksinya masih nebeng WIFI kampus atau wifi umum yang kadang leletnya kaya siput di kasih garam, Maupun Ipad kita yang butuh asupan wifi yang bergizi.



Kelebihan dari Device ini bisa kita lihat dari spesifikasinya.
§  Modem WiFi LTE Cat 4
§  Chipset Qualcomm MDM 9307
§  Wifi 802.11 b/g/n
§  Support up to 32 users Connection
§  Battery 3000mAH
§  Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
§  Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
§  MicroSD slot, support up to 32GB

Selain daripada spesifikasi teknis di atas bisa saya infokan untuk kecepatan download dari 4G mifi ini di tempat saya area Yogyakarta mencapai 14 Mbps.
Tentunya setiap device juga memiliki kekurangan. Diantaranya ialah tidak disertakanya charger unit di dalam paket penjualanya, serta kecepatan upload yang tergolong rendah untuk kebutuhan internet masa kini.

Over All Saya rekomendasikan ini untuk anak-anak mahasiswa, maupun anak SMA yang kekinian Karena penggabungan antara mobilitas, harga serta benefitnya yang menunjang pekerjaan, tugas maupun sekedar entertainmen nonton Youtube atau sosial media.

Belum puas ?, saya juga membuat video unboxing serta test kecepatan real nya di channel Youtube saya. Monggo disimak.



Credit : Gambar dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment